ADJO -IMAN OPTIMIS MEMENANGKAN DI PILKADA 2020

elmitra 95 FM September 14, 2020 0
ADJO -IMAN OPTIMIS MEMENANGKAN DI PILKADA 2020

Radio Elmitra News – Dalam Acara Saresehan dan Konsilidasi Partai Gerindra Se-kabupaten Sukabumi, Minggu (13/09/20) di Gedung Hotel Selabintana, Pasangan Calon Bupati Sukabumi Tahun 2020, Adjo Sarjono & Iman Adinugraha mengatakan. Optimis bisa memenangkan dan meraih suara terbanyak dengan target Suara 50% lebih di Pilkada 09 Desember 2020.

“Kami (Adjo-Iman) sangat bangga dan terharu, melihat semangat semua yang hadir untuk memenangkan Pilkada Kabupaten Sukabumi menjadikan Adjo Iman sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati yang akan datang,” ujar Adjo Sardjono.

Adjo menegaskan, semua akan bergerak secara bersinergi bersama Adjo-Iman, Partai pendukung partai Gerindra dan Partai Amanat Nasional (PAN) dan juga partai non parlemen lainnya. Ditambah dukungan dari tim relawan simpul-simpul yang masih banyak lagi, seperti koordinatornya yang siap bergerak kemenangan Pilkada serentak 09 Desember mendatang.

“Situasi di lapangan dengan suport dan semangat ada pengurus maupun relawan, kami (Adjo-Iman) sangat optimis memenangkan Pilkada. Tagline Sukabumi Unggul yang kemudian menjadi visi Sukabumi Unggul lahir batin di bidang Agribisnis, Pariwisata dan industri. Tentu kita ingin membangun Sukabumi menjadi unggul lahir dan batin dari mulai insfratukur pendidikan, ekonomi, kesehatan, yang akan terus kita bangun untuk mengurangi angka kemiskinan dan pengangguran. Bersama Adjo-Iman, kami optimis kemenangan kami diatas 50% di Pilkada mendatang,” tegas Adji.

Sementara itu, Iman Adinugraha mengatakan, kegiatan Konsolidasi Gerindra yang begitu besar dengan dihadiri para kader, relawan dan simpatisan Adjo-Iman. Bakal menjadikan motivasi dan semangat pemenangan AMAN, bahkan PAN pun sudah melakukan konsolidasi sebelumnya dengan seluruh jajaran pengurus, dan tingkat bawah.

“Kami yakin PAN bersama Adjo-Iman (AMAN) akan solid, kami akan melakukan pemetaan dengan partai pengusung dan pendukung lainnya, untuk Sukabumi yang aman dan unggul. Kami optimis akan menyapu bersih kemenangan Pilkada ini dan Sukabumi terjamin AMAN,” tandas Iman Adinugraha.

Reporter : Nandre

Leave A Response »