Achmad Fahmi Siap Maju di Pilkada 2018

elmitra 95 FM July 15, 2017 0
Achmad Fahmi Siap Maju di Pilkada 2018

DPD PKS kota Sukabumi menggelar acara Halal Bihalal & Silaturrahim, pada hari sabtu 15 Juli 2017 bertempat di Gedung Juang kota Sukabumi.

Turut hadir Walikota Sukabumi H.M.Muraz, Wakil Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi, Perwakilan DPP PKS,  Perwakilan DPW PKS Jawa Barat, Ketua DPD PKS kota Sukabumi H.Asep Tajul Mutaqin beserta pengurus DPD PKS kota Sukabumi, Kader, Simpatisan, Perwakilan Pimpinan Partai Politik dan tamu undangan lainnya.

Adapun tujuan diadakannya acara ini yaitu untuk lebih mempererat tali silaturrahim antar pengurus DPD PKS serta bersilaturrahim dengan seluruh partai politik yang ada di kota sukabumi dengan tujuan untuk mewujudkan kota Sukabumi yang lebih baik.

6

pada kesempatan tersebut DPD PKS Kota Sukabumi resmi mendeklarasikan H. Achmad sebagai calon yang di usung dalam pilkada kota sukabumi 2018 dan launching Tim Pemenangan Daerah dalam rangka pilkada kota Sukabumi yang diketuai oleh H. Abdul Fatah

Menanggapi hasil dari deklarasi DPD PKS kota Sukabumi Walikota Sukabumi H.M.Muraz mengatakan “selama ini tidak masalah, bahkan selama menjabat Wakil walikota, H.Achmad Fahmi   terus di berikan bimbingan agar bisa membantu kinerja pemerintahan kota Sukabumi, untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Sedangkan H.Achmad Fahmi mengatakan “siap di tempatkan di posisi mana pun, untuk masalah pasangan itu nanti di tentukan oleh DPD PKS”.

10

Ketua DPD PKS kota Sukabumi H.Asep Tajul Mutaqin mengatakan “PKS sudah lama menyiapkan tim pemenangan  daerah, ini sebagai keseriusan PKS untuk memenangkan pilkada di kota Sukabumi, dan menjadikan H.Achmad Fahmi sebagai calon Walikota Sukabumi. Sedangkan Untuk koalisi partai, sampai saat ini sudah berkomunikasi dengan beberapa partai dan nanti akan di umumkan oleh DPD PKS kota Sukabumi”.

Sementara itu Ketua DPD Golkar kota Sukabumi Jona Arizona mengatakan “sangat mengapresiasi bahwa PKS sudah Menyampaikan pemimpin yang di usung yakni H.Achmad Fahmi, dan mudah-mudahan Pilkada 2018 nanti  bisa menjaga kondusifitas unkuk kota sukabumi”.

 

Leave A Response »