Peringatan Hari Lanjut Usia di Kab Sukabumi

elmitra 95 FM August 5, 2016 0

Sukabumi – Peringatan Hari Lanjut Usia yang ditetapkan pada tanggal 29 mei 2016 juga digelar di Kab. Sukabumi 3 Agustus 2016. Bertempat di Hotel Selabintana Resort, seluruh instansi daerah menggelar acara peringatan hari lanjut usia nasional.
Acara ini di hadiri oleh bupati sukabumi, Drs. H. Marwan hamami MM, Lembaga Lansia Indonesia, Bappeda, BKKBD, ITWIL, dan masih banyak lagi.

Hari Lansia 2
Selain memiliki banyak rangkaian acara, dalam rangkaian acara hari lanjut usia nasional tahun ini panitia juga membagikan hadiah kepada para tamu undangan. Diantaranya, kursi roda dan alat bantu dengar untuk para lansia yang membutuhkan. Selain hadiah-hadiah itu, panitia juga memberikan kulkas dua pintu, mesin cuci, dispenser, rice cooker, setrika sebagai hadiah doorprize.

Hari Lansia 3
“Kami ingin para lansia tetap produktif di usia yang tak lagi muda, walaupun sudah tua kan masih bisa berdagang, ataupun melakukan hal- hal lainnya.” Jelas Dodi Somantri sebagai ketua panitia sekaligus kepala BAPPEDA kab. Sukabumi ketika ditanya mengenai tujuan diadakannya kegiatan ini.

Leave A Response »