99 Anggota PPS di Kota Sukabumi Resmi di Lantik

elmitra 95 FM November 13, 2017 0
99 Anggota PPS di Kota Sukabumi Resmi di Lantik

Sebanyak 99 orang anggota PPS di Kota Sukabumi secara resmi diambil sumpah dan dilantik secara langsung oleh ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah, acara tersebut dilaksanakan pada hari Sabtu, 11 November 2017 bertempat di Hotel Pangrango Selabintana Sukabumi. acara pelantikan ini dilaksanakan secara serentak oleh seluruh KPU yang ada di Provinsi Jawabarat.

1

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Asda 1 Setda Kota Sukabumi Andri Setiawan, Komisioner KPU Kota Sukabumi, Sekretaris KPU kota Sukabumi Dedi Kurniadi beserta jajaran, Kapolres Sukabumi kota, Kodim 0607, OPD terkait, para anggota PPK se Kota Sukabumi dan tamu undangan lainnya.

Anggota PPS yang sudah dilantik akan ditugaskan di 33 Kelurahan yang ada di kota Sukabumi dengan menempatkan tiga orang per Kelurahannya.

Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan “agar anggota PPK dan PPS bekerja sesuai dengan tupoksinya sehingga pilkada serentak bisa berjalan secara lancar, aman dan kondusif, serta berharap dipilkada serentak tahun 2018 nanti bisa melahirkan pemimpin yang baik dan berkualitas”.

Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah mengatakan “Setelah dilantik anggota PPS harus segera membuat Pleno untuk menentukan Ketua dan mengusulkan nama calon sekretariatnya dan harus membantu untuk pemuktahiran data Sistem Informasi Politik (Sipol) dan pemuktahiran data pemilih”.

Hamzah Menambahkan “KPU masih  menunggu masukan dari masyarakat dan mempersilahkan untuk melapor dalam bentuk tertulis atau bisa langsung ke panwaslu apabila anggota PPK, PPS termasuk KPU jika terindikasi keterlibatan partai politik atau pendukung salah satu pasangan calon, maka akan diberhentikan”.

Leave A Response »