381 JEMAAH HAJI KLOTER 86, KLOTER TERAKHIR DI KABUPATEN SUKABUMI RESMI DI BERANGKATKAN

elmitra 95 FM August 12, 2018 0
381 JEMAAH HAJI KLOTER 86, KLOTER TERAKHIR DI KABUPATEN SUKABUMI RESMI DI BERANGKATKAN

2

Sebanyak 381  Jamaah Haji Kloter 86 Asal Kabupaten Sukabumi secara resmi dilepas oleh Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami, Bertempat di Gedung Bazul Asyhab Komplek Pusbangdai Cikembang Kecamatan Cikembar,  Sabtu (11/8/2018).

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten Sekda Bidang Pemerintahan dan Sosial, Kepala Kemenag Kabupaten Sukabumi H. Abas Resmana, Ketua MUI Kabupaten Sukabumi KH. A Komarudin, Kabag Sosial dan Keagamaan H. Unang Sudarma dan tamu undangan lainnya.

Acara tersebut diawali dengan Tausiyah oleh Ketua MUI Kab. Sukabumi  Dr.KH. A Komarudin,M.Ag, dilanjutkan penyerahan Bendera Merah Putih secara simbolis kepada Ketua Rombongan Haji Kloter 86 Drs H. Agus Santosa.

4

Dalam sambutannya Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan “Perjalanan ke tanah suci adalah perjalanan untuk ibadah sehingga agar prosesi manasik haji dapat dilaksanakan dengan baik prrlu ditunjang oleh fisik dan mental yang baik pula,   untuk itu diperlukan strategi pengelolaan waktu dan kegiatan agar energi dan stamina tidak terkuras sebelum rangkaian kegiatan ibadah haji mencapai puncaknya”.

Lebih lanjut H. Marwan Hamami berharap kepada jamaah calon haji setelah kembali ke Kabupaten Sukabumi bisa menjadi motor penggerak pembangunan dan kebijakan Pemda khususnya dibidang keagamaan, demi terwujudnya Kabupaten Sukabumi Yang Religius dan Mandiri.



Sumber : Humas Setda Kabupaten Sukabumi

Leave A Response »