38 % Suara dimiliki, Modal Awal Ijabah Menangkan Piwalkot Tahun 2018

elmitra 95 FM January 11, 2018 0
38 % Suara dimiliki, Modal Awal Ijabah Menangkan Piwalkot Tahun 2018

Kota Sukabumi,- Bakal Pasangan Calon Jona Arizona dan Hnafie Zen (IJABAH)  menjadi calon terakhir yang daftar ke KPU Kota Sukabumi untuk menjadi Balon Walikota dan Wakil Walikota di Piwalkot Sukabumi Tahun 2018, pada hari Rabu malam 10 Januari 2018 pukul 21:30 WIB. Saat mendaftar Pasangan  IJABAH ini, diiringi rombongan perwakilan ketiga partai pengusung dan para relawan .

Ketua KPU Kota Sukabumi Hamzah beserta seluruh anggota KPU kota Sukabumi secara langsung menyambut baik kedatangan Balon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi yg memiliki singkatan IJABAH (Insya Allah Jona Arizona Bersama Hanafie Barokah) ini. usai proses pendaftaran dan penyerahan berkas, H Jona Arizona dan Hnafie Zen langsung melakukan konferensi pers.

WhatsApp Image 2018-01-10 at 23.25.12

Jona Arizona mengatakan “ijabah ingin mewujudkan perubahan di Kota Sukabumi, yang tentunya berjuang untuk kesejahteraan rakyat. Ijabah diusung tiga partai, yaitu Partai Golkar, PDI Perjuangan, dan PKB, memiliki 13 kursi dari 35 kursi di DPRD dan ini menjadi modal awal dengan memiliki suara kisaran 38%”.

Sementara itu Hanafie Zen mengatakan “selama 32 tahun sudah berada di kekuasaan dengan puncak jabatan terakhir sebagai sekertaris daerah kota Sukabumi selama itu 2 walikota sudah di layanai. Secara pribadi tidak haus dengan kekuasaan, maka untuk kedepannya menginginkan di Kota Sukabumi memiliki pemimpin muda yang di persiapkan untuk masa depan, maka dari itu dipilihlah Jona Arizona dikarenakan dia adalah pengusaha sukses dibidangnya dan memiliki ciri entrepreneurs”.

Dengan pengalaman selama 32 tahun, Hanafie Zen mengatakan “sudah memiliki kemampuan dalam mengelola pemerintahan terutama dalam bidang mengolah administrasi kepegawaian, menyusun anggaran dll”.

 

Leave A Response »