16 TAHUN RADIO ELMITRA “KITA TIDAK SEDARAH TAPI SEDAERAH”.

elmitra 95 FM Januari 7, 2019 0
16 TAHUN RADIO ELMITRA “KITA TIDAK SEDARAH TAPI SEDAERAH”.

Ratusan Masyararakat Sukabumi euphoria mengikuti kemeriahan Hut Elmitra ke 16thn, yang dilaksanakan di Graha Radio Elmitra Sukabumi,  Minggu 06 Januari 2019. Radio elmitra didirikan sejak tahun 2003 yang dikenal sebagai Radio Orang Sukabumi (Raos) dengan pendengar multi segment.

WhatsApp Image 2019-01-04 at 23.21.37

Dalam perayaan usia ke 16 tahun,  Radio Elmitra mengambil tema “Kita Tidak Sedarah Tapi Sedaerah“,  dengan Tagline Deeurr Ahh!!!.  Acara tersebut di hadiri para Dewan Direksi Grup Teman Sejati (Radio Elmitra Sukabumi, Radio Elgangga Bekasi dan Radio Susi Padang), para Staf dan Crew Radio Elmitra, para mantan Crew Radio Elmitra serta ratusan Fans Simak (sebutan Fans Radio Elmitra) yang ada di Kota & Kabupaten Sukabumi.

Berbagai kegiatan dilaksanakan dalam acara tersebut, diantaranya Lomba Karaoke Ceria Bareng Truemoney Special Hut Elmitra ke 16thn,  Pembagian Doorprize,  Pemotongam Kue,  Kambing Guling Gratis serta pada malam sebelumnya sabtu 05 Januari 2019 dilaksanakan Syukuran dengan mengundang para anak yatim sekaligus pemberiaan santunan serta dilaksanakan pemotongan Nasi Tumpeng oleh Dewan Direksi.

6

SDM Radio Elmitra Sunandar (Nandre Raos Simeut) mengatakan “Meskipun perayaan Hut ke 16 Tahun dilaksanakan secara sederhana, berbeda konsep dengan tahun lalu dengan menggelar Outdor, tetapi pada tahun ini lebih terasa kekeluargaanya karena antara Crew Radio Elmitra dan para Fans tidak ada sekat pemisah semua berbaur menjadi satu, dapat terlihat disaat lomba karaoke semua ikut bernyayi dan joget bersama serta saat menyantap kambing guling yang disediakan secara gratis”.

Lebih lanjut Nandre mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung kegiatan hut elmitra ke 16 tahun, terutama kepada pimpinan daerah Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami & Walikota Sukabumi H. Achmad Fahmi, Perusahaan yang telah mendukung serta para Fans Simak yang telah hadir meramaikan acara, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Untuk kedepannya di usia yang baru, diharapkan elmitra semakin maju dan menjadi Radio nomor Satu di Sukabumi.

Sementara itu, Ketua Fans Simak, Bunda Ati mengatakan “turut berbahagia atas penambahan usia Radio Elmitra ke 16 Tahun, diharapkan para crew semakin kompak dan semakin dicintai oleh para pendengarnya, serta antara Crew dan pedengar semakin terasa kekeluargaanya”.

Leave A Response »