15 TAHUN BPR SUKABUMI :TUMBUH DAN BERKEMBANG, CIPTAKAN SDM YANG UNGGUL DAN PROFESIONAL

elmitra 95 FM Oktober 12, 2019 0
15 TAHUN BPR SUKABUMI :TUMBUH DAN BERKEMBANG, CIPTAKAN  SDM YANG UNGGUL DAN PROFESIONAL

Perumda BPR Sukabumi, Bank Perkreditan Rakyat milik pemerintah daerah kabupaten Sukabumi yang berkomitmen untuk tumbuh dan berkembang bersama masyarakat guna meningkatkan SDM yang unggul dan professional akan merayakan hari jadi ke 15 tahun pada 12 oktober 2019.

Beberapa program telah di luncurkan oleh perumda BPR Sukabumi selama 15 tahun terakhir dan dirasakan langsung manfaatnya oleh masyarakat kabupaten Sukabumi seperti Tabungan TAHARA, SIWAJAR, TAPAK, kreditsahabatmikro dan program lainnya

Ditemui di kantor pusat Perumda BPR Sukabumi jl.Surya kencana no. 51 Sukabumi pada Jumat (11/10/19), Direktur Utama H. Engkos Rosidin yang didampingi oleh direktur umum dan fungsi kepatuhan Wibowo Hadikusuma serta direktur pemasaran dan umum Nina Oktaria menyebutkan “BPR Sukabumi berawal dari BKPD yang berdiri sejak 1968 dan marger oktober 2004 dan menjadi BPR Sukabumi. Saat ini BPR Sukabumi memiliki 13 kantor cabang dan 14 kantor kas.”

Engkos Rosidin menambahkan “Dari modal yang diberikan pemerintah daerah kabupaten Sukabumi sebesar 35,4 Milyar rupiah saat ini asset yang dimiliki oleh BPR Sukabumi adalah 300 milyar 428 juta rupiah.”

Wibowo Hadikusuma mengatakan “Saat ini BPR Sukabumi memfokuskan diri untuk menciptakan SDM yang unggul dan berprestasi untuk membangun eksistensi managemen BPR karena akan membangun core bisnis yang lebih baik kepada masyarakat. Diharapkan kehadiran BPR Sukabumi di Kabupaten Sukabumi dapat memberikan bantuan Pendidikan, literasi terhadap ekonomi kerakyatan.”

Sementara Nina Oktaria menjelaskan “Semoga dengan bertambahnya usia BPR Sukabumike 15 tahun kami dapat tumbuh dan berkembang dari potensi dan program yang ada melalui kerjasama dengan masyarakat kabupaten Sukabumi dengan pelayanan yang se prima mungkin.”

Di tempat terpisah Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami mengatakan “BPR Sukabumi dibentuk oleh pemerintah daerah Kabupaten Sukabumi untuk membantu masyarakat kabupaten Sukabumi dalam mendapatkan modal usaha awal. Saya berharap di ulang tahun ke 15 BPR Sukabumi dapat memberikan layanan terdepan bagi permodalan pengusaha kecil dan menangah di kabupaten Sukabumi dan melakukan terobosan dengan membentuk BPR Syariah.”

Reporte : Nandre
Email : radioelmitra95fm@gmail.com

Leave A Response »