AYAM NABURA, TAWARKAN RASA KHAS NUSANTARA

elmitra 95 FM January 10, 2019 0
AYAM NABURA, TAWARKAN RASA KHAS NUSANTARA

Sukabumi ( 10/1/2019) Ayam Nabura atau Ayam Bumbu Nusantara yang terletak di jalan Ahmad Yani No. 321 Sukabumi tepatnya di samping Bank BCA Kota Paris. Sejatinya ayam Nabura ini adalah rumah makan yang tdak hanya menjual ayam saja, namun ada juga olahan ikan dan lain – lain.

WhatsApp Image 2019-01-10 at 20.31.48

Lokasi yan strategis memudahkan masyarakat untuk menemukan Ayam Nabura ini. Tempat makan ini ada dua lantai yakni lantai satu yang diisi dengan tempat duduk serta meja, lalu dilantai dua lesehan dan ada tempat bermain anak juga, cocok untuk dijadikan tempat makan bersama keluarga. Selain itu, fasilitas wifi gratisipun dapat dinikmati oleh pengunjung, mushala yang bersih dan luas. Ada keunggulan lain yang bisa didapatkan oleh pengunjung yakni dapat menambah nasi dan sambal sepuasnya. Untuk sambalnya pun ada 10 jenis, dan itu dapat dinikmati gratis.

Menurut manajer marketing Ayam Nabura bapak Ari “Awalnya memang akan fokus di ayam, berbagai olahan ayam. Namun selain ayam kita juga ada bebek dan ikan. Ciri khasnya yaitu di Nasinya. Untuk nasi isi sendiri itu ada nasi bakar dan 10 jenis nasi lainnya dengan bumbu yang khas, seperti pete, jengkol, tongkol dll”.

WhatsApp Image 2019-01-10 at 20.31.46(1)

Ayam Nabura berkonsep tradisional dan modern, terlihat dari menunya yang memiliki berbagai jenis menu olahan tradisional dan ada juga yang modern. Meskipun menu olahannya ayam, bebek dan ikan, harganyapun kompetitif dan terjangkau. Untuk paket bahagia mulai dari harga Rp. 17.000, kemudian ada paket spesial yang mana nasi didalam buah kelapa mulai dari harga Rp 30.000.

Di awal tahun ini tentunya ayam Nabura memiliki promo yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, “ada beberapa macam promo, yang pertama di weekdays ada promo bagi pengunjung yang makan di lantai satu maka akan mendapatkan potongan harga sebesar 30%, di weekend nya potongan ahrga 20%. Promo selanjutnya yaitu voucher bagi pengujung yang makan senilai Rp 70.000 makan akan mendapatkan voucher senilai Rp 25.000” ungkap sang manager.

Leave A Response »