1 Jam Bersama KAMI (kawan Andri Hamami)

elmitra 95 FM September 29, 2017 0
1 Jam Bersama KAMI (kawan Andri Hamami)

Elmitra95fm.com,-Jum’at (29/09/2017) H. Andri S. Hamami bersama dengan KAMI (Kawan Andri Hamami) yang dalam hal ini hadir koordinator KAMI bapak Tejo yang pada kesempatam kali ini melaksanakan talkshow di elmitra 95 fm mengenai Perkenalan sebagai calon Walikota Sukabumi tahun 2018 mendatang. sekaligus membahas mengenai Agenda Acara terdekat KAMI yakni  Jalan sehat di 1 Oktober 2017.

Dalam penjelasannya H. Andri S. Hamami atau lebih akrab di panggil andri hamami menyampaikan bahwa itikad baik untuk mencalonkan sebagai walikota sukabumi ini berharap bisa didukung oleh masyarakat sukabumi. Beliau mengatakan bahwa “Kota Sukabumi merupakan kota yang sangat kecil namu sangat variatif potensi yang dapat digali dan di eksplorasi. Dalam hal ini saya fokus terhadap pembangunan di bidang pendidikan, kesehatan dan yang paling utama adalah Perdagangan”

20170929_161815

Sektor perdagangan memang sangat krusial dan perlu diberdayakan dengan baik, kesejahteraan masyarakat bisa meningkat ketika masyarakat sadar dengan pentingnya menjadi entreprener. Namun tetap harus menjaga estetika keindahan serta tata kota yang baik.

Dalam talkshow tersebut beliau sempat menyinggung mengenai beberapa insiden yang terjadi khususnya di daerah kota sukabumi dari mulai adanya aksi terkait kendaraan berbasis online yang sempat di perdebatkan oleh supir angkutan umum.

Di akhir segmen, beliau mengajak untuk masyarakat kota sukabumi sadar akan berdemokrasi yang baik dan benar, agar tidak dimanfaatkan sasaran politik money yang berujung pada pragmatisme. “jangan sampai hanya dengan uang ataupun barang yang mungkin tidak seberapa, kita menggadaikan harapan dan cita-cita kota sukabumi lima tahun yang akan datang. Untuk itu kami ada untuk kota Sukabumi” pungkasnya di penutup talkshow

Leave A Response »