1.000 Pemuda Kota Sukabumi Ikuti GJK PKS Kota Sukabumi

elmitra 95 FM October 23, 2017 0
1.000 Pemuda Kota Sukabumi Ikuti GJK PKS Kota Sukabumi

DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Sukabumi yang dipimpin oleh Asep Tajul Mutaqin menggelar Kegiatan lintas alam yang diberi nama Gladi Juang Keadilan (GJK), yang dilaksanakan pada hari Minggu 22 Oktober 2017.  kegiatan tersebut menempuh jarak sepanjang 12 Km, dengan start dari Kantor DPD PKS dan kembali finis di DPD PKS Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

5

Hadir dalam kesempatan tersebut Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi, Jajaran DPD PKS Kota Sukabumi, Kader, simpatisan dan tamu undangan lainnya.

Wakil Walikota Sukabumi Achmad Fahmi mengatakan “GJK ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi antar pelajar dan masyarakat umum,  serta untuk menciptakan kekeluargaan. yang ingin tersampaikan dalam acara tersebut yaitu bahwa olahraga itu akan sehat dan mengenalkan politik sejak awal kepada pemilih pemula”.

6

Ketua Panitia Kegiatan lintas alam Gladi Juang Keadilan (GJK) Ujang Jaelani mengatakan “kegiatan ini merupakan kegiatan kerja  Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO ) PKS Kota Sukabumi yang setiap tahun rutin diadakan, dan kegiatan ini diadakan dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda yang akan diperingati tanggal 28 Oktober 2017”.

Selain itu Ujang Jaelani mengatakan “kategori lomba menjadi tiga yakni tingkat SMP, SMA, dan umum. Dari tiga kategori ini yang paling banyak mendaftar adalah kategori umum,  Jumlah peserta yang mengikuti lomba lintas alam mencapai 200 regu (satu regu terdiri lima orang) atau 1.000 orang”.

Leave A Response »